Ayo Lindungi Satwa dan Hutan

Teman..
Ayo lindungi satwa dan hutan Indonesia dari penebangan liar, juga satwanya dari perburuan liar.Agar bumi kita tidak tejadi global warming, satwa pun begitu akan menjadi langka dan kemudian punah. Jangan sampai teman, karena itu kita harus melindunginya. berikut contoh hewan yang diperkirakan akan punah :

1. orang utan kalimantan






2. Tuna sirip biru






3. gajah sumatra











supaya lebih tahu tentang gajah sumatra dan keterangannya

Ayo teman melakukan gerakan penanaman hutan !!!!
tahun 2030 mungkin kebutuhan kita tidak akan terpenuhi karena semakin banyaknya penduduk dan bumi mengalami ledakan penduduk...
“Sembilan miliar atau bahkan sepuluh miliar orang yang hidup berbagi planet pada 2050, bisa tetap memiliki masa depan berkecukupan, pangan, air dan energi. Syaratnya harus ada pengurangan limbah, pengelolaan air dan penggunaan sumber daya terbarukan dari energi yang bersih dan berlimpah seperti panas bumi dan sinar matahari” 
“Menggunakan lebih banyak sumber daya alam dari batas yang sebenarnya dimiliki adalah strategi yang berbahaya. Sayangnya sebagian besar negara terus menempuh kebijakan ini. Kalau negara-negara itu tidak mulai memantau dan mengelola defisit biokapasitasnya dari sekarang, mereka tidak hanya menempatkan planet ini pada posisi berbahaya, tetapi juga diri mereka sendiri.”
sumber : WWF Indonesia

Comments

Popular Posts